Jumat, 08 April 2011

Surat Yang belum terbaca

Tulisan ini sebenarnya untuk Ayah, tapi belum mama posting, Ayah belum membacanya...ditulis tepat hari anniversary kami yang ke 2..

Hari ini tepat tanggal 15 maret 2011, Alhamdulillah..it’s my 2nd wedding anniversary. Heeem, mengingat kembali dua tahun lalu, hari dimana saya menikah…terbayang kembali, the days when my family and I prepare for my lovely great day, mengenang hari-hari perjuangan meminta izin untuk menikah, hari-hari perjuangan calon suami mengumpulkan rejeki untuk biaya pernikahan dan syukuran…it was really our great day, and I will always remember the days before, the moment when he married me.


Dalam dua tahun pernikahan kami ini, susah, senang..dan beberapa ujian besar kami lewati bersama, ujian yang paling besar adalah saat saya mengalami miscarriage, tetapi ujian itulah yang membuat saya dan suami menjadi lebih memahami, lebih menyayangi..


Di tahun ini, Alhamdulillah saya juga telah memiliki fatih yang telah berusia 7 bulan lebih. Thank you ALLAH for the stories you wrote to my life..semoga fatih sehat selalu.


Mungkin tidak ada yang spesial untuk merayakan hari ini. Today, I don’t need my husband to give me a surprise..because I have already got everything from Allah trough his love. Apalagi minggu ini, suami saya sudah sangat baik mau menggantikan saya mengantri bensin..:) jauh dan lama, pastinya membosankan dan capek. thank you dear..bagi saya itu sangat membanggakan dan berarti bagi saya merupakan kado bagi saya..


Di hari ini, saya hanya ingin jalan-jalan bertiga bersama fatih ke suatu tempat dan berfoto disana, semoga ayah mengetahui keinginan mama..
Saya hanya berharap saya, suami dan anak-anak saya sehat selalu, panjang umur, selalu bersama dan ingat ALLAH…Thank you ALLAH,


Happy anniversary
                                    Tuesday, 9.18 a.m

6 komentar:

  1. Selamat malam, salam kenal nih kak.. mampir ya, blognya bagus banget nih templatenya, isinya juga keren-keren, penuh info penting dan bermutu, keep posting ya kaka ^^

    BalasHapus
  2. Hadir kembali berkunjung dihari yang indah dan cuaca yang cerah ini, terimakasih teman karena selalu berbagi info menarik yang ter up to date, keep blogging!!

    BalasHapus
  3. infonya sangat bermanfaat sekali mbak/mas, makasih yach!! beritanya bagus banget dan sangat menarik untuk di baca hari ini. Ijin share juga ya, terimakasih.

    BalasHapus
  4. Artikelnya sangat bermanfaat sekali, makasih ne ya!! beritanya bagus banget dan sangat menarik di baca siang ini. Ijin share juga ya, terimakasih sekali lagi.

    BalasHapus
  5. Semua postinga artikelnya sangat menarik untuk di simak, mohon kunjungi juga website kami, kami tunggu. terima kasih. :D

    BalasHapus