Selasa, 14 September 2010

idul Fitri 1431 H

Idul Ftri 1431 H
Lebaran tahun ini, Banyak hal yang tidak saya rasakan. Singkatnya, lebaran tahun ini "Ga Berasa"  ^_^
Ada beberapa hal yang tidak dilakukan pada tahun ini, dan akibatnya...sedih dan lahirmya harapan untuk tahun depan.

Tidak berapa lama pasca melahirkan lalu, Ramadhan pun tiba. Puasa sebulan penuh yang harus dijalani tahun ini, tidak saya jalankan. Masa Nifas yang sampai hari ini belum juga sempurna bersih harus saya terima, dan sampai saat ini masih bingung, Apakah setelah membayar Fidyah selama 30 Hari, saya juga harus mengganti Puasa ya..,Mengingat sekarang saya Insya ALLAH dalam masa Breastfeeding.

Usia dede' Fatih yang Genap 6 Minggu bertepatan dengan Hari raya Idul Fitri 1431 H  ditambah lagi cuaca yang kurang baik juga tidak memungkinkan bagi saya dan suami untuk membawa dede Jalan-jalan silahturahin ke tempat keluarga, dan orang-orang terdekat, walaupun sudah niat, mau jalani program makan sebanyak-banyaknya dirumah dan ditempat keluarga buat nambahin berat badan yang turun drastissssss....:)

Syukurlah, masih ada keluarga yang mengunjungi, beberapa teman yang berkunjung meramaikan idul fitri tahun ini...hehe, Ga perlu sedih, Yang penting terus berdoa, tahun depan bisa bertemu Ramadhan, dan Insya ALLAH, tahun depan dede' fatih sudah cukup besar untuk dibawa kemana-mana:)...saya sangat menunggu moment saya dan suami plus anggota baru keluarga kami untuk bersilahturahim di Hari Raya:)

Walaupun ada yang tak saya dapati, Tapi Saya Bahagia....di Tahun ini ikut lebaran di rumah bersama suami dan dede' Fatih..Allah mengaruniakan dede' Fatih di tahun ini,.Sibuk-sibuknya nyuci piring bekas Tamu, Buat kue lebaran juga Alhamdulillah masih dijalani....Met Idul Fitri 1431 H, Minal Aidin Walfaidzin:) semoga Ridho ALLAH dan bahagia bersama selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar