Selasa, 25 Mei 2010

Pernikahan Kami

Saling Mencintai antar 2 insan manusia:) haruslah memiliki tujuan..mau dibawa kemana Perasan ini, dan Agama mengajarkan untuk menempuh jalan Menikah ...tentunya disertai niat yang baik.
saya sangat mencintainya, maka ketika ia benar-benar bertekad dan berusaha untuk menikahi saya, sayapun senang dan bersyukur. Melalui proses pertimbangan yang panjang oleh pihak keluarga saya yang sebenarnya masih belum mengizinkan saya untuk menikah dikarenakan kuliah saya yang belum selesai, dan suami yang baru memulai karir kerjanya.
Alhamdulillah dengan air mata dan doa berharap segera dimudahkan agar kehidupan kami lebih baik, maka izin itupun diberikan, walau dengan Budget yang seadanya dan dengan bantuan tenaga keluarga menyelenggarakan acara...Kami dapat menikah dengan syukuran sederhana yang dapat dikenang oleh keluarga dan orang-orang terdekat.Dengan dana yang tidak besar, namun dana ini benar-benar hasil keringat suami, maka saya, suami dan khususnya keluarga saya berdiskusi berusaha untuk mengorganisir dari biaya mengurus surat nikah, akad nikah, hingga Hidangan untuk akad nikah dan syukuran.

foto 1: souvenir pernikahan (buat sendiri) walau hanya candy....ihihihi, dulu ga tahu kalo ada tempat mesan souvenir banyak dengan harga yang murah
foto 2: pas Akad Nikah...jam 10 siang ...malah telat jadi 11 kurang nunggu pak penghulu:)
foto 3. Suasana Akhir Akad Nikah diluar rumah, acaranya hanya diselenggarakan dirumahku, tapi minggu depannya di rumah kampung halaman suamiku..

Foto 4. Sungkeman Sama Mama...


Foto 5. Foto bareng sama mba sepupu dan bude n keponakanku yang lucu-lucu
Foto 6. Abis dirias...difoto sama mba ning, mba sepupu yang jadi juru foto sederhana, dandan ala sederhana saja harus ada 2 keluarga yang ributin antara boleh dan tidaknya nyukur alis:) alhamdulillah berhasil ga dicukur... ga apa koq begini aja dah alhamdulillah, soalnya dalam hadis dilarang mencukur alis.


foto 7. hihi ga nyewa tukang foto, relawan foto dari anggota keluarga juga oke, tinggal diedit fotonya. apalagi kalo punya kamera yang bagus:)
foto 8. foto bareng sama mama, bapak, mertua, dan adik ipar kecilku

Tidak ada komentar: