Rabu, 19 Mei 2010

Tentang Kami

Sekitar 7 Tahun yang lalu, Tahun 2003 pada bulan Juli, Saya bertemu dan berbicara untuk pertama kali dengannya, Waktu itu, Kami sama-sama mengikuti Penutupan Lomba LKS SMK 2003 di Yogyakarta. Saat itu, saya hanya sekedar memberikan ucapan selamat kepadanya atas kemenangannya. Hanya itu, lalu berlalu pergi. Terakhir kali, Saat di Bandara Soekarno-Hatta, ada sedikit bertegur sapa dan bicara... diantara kami, Itu saja. Selanjutnya tidak ada tegur sapa dan bicara ataupun perkenalan. Ia dan saya duduk di sekolah dan tahun yang berbeda. Saya melanjutkan bangku SMK kelas 3, dan Ia baru saja menyelesaikan Sekolah menengahnya.
Lalu suatu hari, Saya dan Dia menjadi teman baik melalui SMS:), saling bercerita dan Nasehat-menasehati. Tidak menyangka bisa menjadi teman baik dan suatu hari, Ia mengungkapkan perasaannya pada saya dan meminta menunggunya selama beberapa tahun selama ia mencari dan mengejar Karir dan Studinya.

Selama beberapa Tahun, banyak hal yang terjadi, masing-masing dari kami sibuk memikirkan Pendidikan yang kami tempuh, Ia jauh disana, dan saya masih disini:) Seiring waktu juga, Banyak keraguan yang datang dalam pikiran untuk benar-benar menempuh hidup bersamanya suatu hari nanti. Banyak masalah yang terjadi. Namun ternyata masih ada niat, Hati dan tekadnya untuk hidup bersama saya, dan sayapun Ingin hidup bersamanya, seperti impian Kami dulu saat usia masih belum matang untuk menetukan jalan:)

Alhamdulillah, saat ini ternyata Kami ditakdirkan bersama, tepatnya 15 Maret 2009 lalu, Ia menikahi saya....Alhamdulillah, Semoga Saya bisa menjadi Istri yang baik dan diridhoi ALLAH menjadi istri shalehah baginya dunia dan akhirat yang dapat membahagiakan suami saya tercinta:) Alhamdulillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar