Jumat, 25 Juni 2010

Pantai Samudera


Hari Libur idul adha saya dan suami jalan-jalan kerumah mertua di sengkubang, mempawah. perjalanannya memakan waktu dua jam dari rumahku di kubu raya. keesokan harinya, dari rumah mertua, saya dan suami menuju singkawang, ehm cukup memakan waktu dua jam juga, pengennya jalan-jalan ke Pantai pasir panjang. karena laper berat, jadinya singgah ke warung Nasi padang ditengah perjalanan, beli 2 nasi bungkus pake ayam bakar dan sambal pucuk ubi...ehmmmm yummy:)Menuju singkawang, hujanpun tak mau kalah meramaikan perjalanan kami, sebentar-sebentar suami berhenti memakai dan melepaskan jas hujan.
Alhamdulillah... nyampe juga di pantai pasir panjang, tapi....tiketnya jauh lebih mahal dari biasanya dan penuuh sekali. Hiks, setelah menelusuri tempat-tempat santai disana, tak ada satupun yang kosong. Akhirnya kami memutuskan untuk pindah ke pantai samudera, yaaahh padahal sudah beli tiketnya, 30000 berdua, biasanya 10000 berdua:(. was-was disana juga rame, tapi syukur alhamdulillah ternyata disana ga terlalu rame, tenang, adem dan sesuai harapan:)ini dia hasil jeprat-jepretku dengan kamera sederhana:
foto-foto 1. Pantai samudera
pemandangan menuju pantai samudera

foto-foto 2. Hutan di bukit kecil sisi pantai samudera
Sempet juga khawatir, takut kalo positif hamil, naik motor dan main di pantai diterjang ombak. Pulang kerumah dari singkawang memakan waktu 4 jam lebih. Dengan mengendarai motor hitung-hitung ada 6 jam duduk dibonceng. Ya ALLAH....capek sekali, sedih juga lihat suami, pasti capek banget..ngendarai motor. Tapi kami berdua gembira:) Alhamdulillah.
.Buat para pembaca yang ingin ke kalimantan barat, jangan lupa sempatkan diri anda ke pantai samudera, singkawang:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar