Selasa, 20 Juli 2010

Mengapa Harus Menikah

Aku, adalah cinta dua insan yang menggoda
adalah cinta dua hati yang menyatukan
adalah cinta dua doa yang menguatkan

Aku, Cinta yang ingin diridhoi bukan dinodai
Ikrar Janji adalah awalku
Syahadat adalah ikrarku yang mengawali dan mengakhiri 
Hingga akhir hayatku

Ya, Aku, Cinta yang ingin setia
bukan saling menyakiti

Sebagai seorang Muslim atau Muslimah, Anda wajib menikah sesuai dengan syariat islam untuk meluruskan perasaan cinta yang tumbuh dan semakin tumbuh menguatkan, membantu bahkan dapat menggoda iman.
 Sumber foto: lisa
Mengapa Menikah?
Dengan menikah, anda telah memenuhi setengah din. Ketenangan jiwa untuk hidup bersama dengan orang yang anda cintai akan tercipta. Terjauh dari perkara zina dan dosa. Maka dari itu segerakanlah menikah tapi jangan tanpa pertimbangan, jangan tergesa-gesa dan jangan karena nafsu semata.

seperti dikutip dari Abu zahroh Al-Anwar dalam bukunya Untukmu yang merindukan keluarga sakinah, "Dengan menikah anda akan mendapatkan kebajikan dan menjauh dari kejelekan"
Rasulullah bersabda: Apabila seorang hamba telah menikah, sungguh ia telah menyempurnakan separo agamanya, maka hendaklah ia bertakwa kepada ALLAH didalam separo yang lain (HR. Al Baihaqi:5246)

Niatkanlah menikah dengan niat yang baik
Anda yang sudah memiliki tambatan hati, niatkanlah dengan lurus kemana anda akan membawa perasaan cinta anda yang suatu waktu dapat menjerumuskan anda, maka menikah InsyaAllah akan menjaga diri anda.

Jadilah pribadi yang selalu mempersiapkan diri untuk hal baik, untuk tahap hidup yang anda ingin lewati dan akan dilewati. Insya ALLAH jika anda berusaha dan berdoa, dan ALLAH menghendaki, Anda bisa menikah. Semua permasalahan ketika akan menikah bisa diupayakan dengan baik jika anda memiliki niat dan kemauan yang baik. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar